Mencoba Kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya Rasa Terang Bulan

Hari minggu pagi tepatnya tanggal 4 Maret 2018 kemarin aku bersama temanku pergi ke Surabaya. Kali ini kami pergi ke Surabaya untuk datang ke acara grand launching sebuah kue ternama. Sekitar pukul 5 pagi aku sudah bersiap untuk berangkat kami pun tiba di tempat satu jam setelahnya. Tugu Pahlawan Surabaya, iya kami pergi ke tugu di minggu pagi itu.

Tidak seperti hari minggu pada biasanya Tugu Pahlawan Surabaya berubah menjadi lautan manusia karena ada sebuah kegiatan. Pagi itu sedang diadakan grand launching Kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Siapa yang tidak kenal dengan kue yang satu ini? Meskipun aku bukan orang Surabaya tapi aku suka sekali dengan kue ini bahkan aku sering membelinya.

Varian kue lapis kukus yang paling aku suka adalah original, kuenya lembut sekali dan rasanya enak, dijamin lha. Oke, jadi minggu pagi itu kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya mengadakan grand launching varian terbarunya. Apa itu? Kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya varian Terang Bulan. Lho, jadi kue lapis atau terang bulan sih? Bikin bingung ya.
Tetap berbentuk kue lapis tapi rasanya itu mirip terang bulan coklat. Lalu bedanya apa ya dengan Terang Bulan aslinya? Beda sekali dong. Pada varian terbaru ini topingnya begitu menggoda, ada krim coklat yang lembut serta tamburan kacang yang penuh banget. Kuenya juga tetap lembut, seperti biasanya di bawah ada kue coklat lalu dilapisi krim baru ditumpuk dengan kue coklat juga tapi rasanya agak beda dikit dengan yang dibawah tadi.

Pas langsung masuk di mulut rasanya super enak banget, nggak pake bohong. Soal harga juga nggak perlu khawatir kok satu box kue lapis kukus Pahlawan Surabaya adalah Rp. 29.000 saja. Jadi, memang nggak heran kalau pagi itu Tugu Pahlawan full dengan orang-orang yang mengantri untuk bisa mencicipi varian terbaru lapis kukus ini.

Selain acara grand launching tadi ada beberapa kegiatan yang seru dan juga berhasil menarik antusias masyarakat Kota Surabaya. Ada senam zumba bersama, lomba fotografi, dan lomba food platting lho. Eh iya, ada juga promo beli satu gratis satu untuk pembeli yang membawa pasangannya. Untungnya aku pergi berdua bersama temanku jadi aku bisa membeli satu box gratis satu box kue lapis kukus.

Oke, jadi itulah ceritaku di minggu pagi waktu itu. Ah, rasanya masih belum move on dengan rasa terang bulan dari kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya Rasa Terang Bulan. Kue ini juga bisa lho dijadikan oleh-oleh saat kita mudik, cocok banget dimakan bersama keluarga dan teman. Aku juga memborong 4 box kue lapis kukus untuk dibagi-bagikan kepada keluarga di rumah.

Share this