Wisata Jembatan Suramadu Melihat Indahnya Selat Madura

JEMBATAN SURAMADU


Sejak pembangunan Jembatan Suramadu selesai dan mulai difungsikan, sebagian besar kendaraan yang menggunakan kapan di Pelabuhan Ujung Kamal - Perak Surabaya berubah drastis dan bertolak menggunakan Jembatan Suramadu selain karna akses yang cukup mudah dan tidak perlu antri ditambah harga karcis yang terbilang cukup murah untuk mobil yakni 15rb yang sebelumnya 30rb.

Jika kalian menggunakan sepeda motor malah tidak dikenakan biaya karcis, dulunya pemerintah sempat mengenakan karcis pada kendaraan sepeda motor dan sekarang sudah digratiskan jadi lebih leluasa untuk bisa melewati jembatan suramadu. Jangan lupa untuk tetap menggunakan sepeda motor sebagai upaya keselamatan dan sabuk pengaman bagi kalian yang menggunakan mobil.



Tak dipungkiri banyak mobil atau sepeda motor yang berhenti di tengah jembatan suramadu untuk berfoto mengabadikan moment sekitar atau sekedar selfie. Biasanya mereka yang datang mudik ataupun penjelajah yang mampir ke Madura. Memang tidak dipungkiri indahnya lautan dan kapal sangat indah jadi sangat disayangkan jika terlewat.

WISATA DI BAWAH JEMBATAN SURAMADU


Belum pernah mencoba wisata dibawah Jembatan Suramadu? seru banget lhoo.. tretans sudah 3x melintas di bawah jembatan suramadu yang pertama bareng Polo Great Tour Travel dan ikut patroli bareng Polres Bangkalan ketika acara Perahu Hias dengan memberikan pengarahan agar tetap mengutamakan keselamatan dengan menggunakan pelampung.

Dan terakhir ikut acara Suramadu Adventure Trip berfoto dengan latar Jembatan Suramadu dengan orang ahli di bidang Fotografi. Tapi sayang entah ada dimana file fotonya padahal sudah ngarep banget pengen foto untuk sekedar buat nambah foto sampul di facebook.

memang tidak dipungkiri ada kesan tersendiri ketika melewati bawah jembatan suramadu, apalagi bisa mengabadikan moment itu yang sangat jarang orang bisa melakukannya. Ditambah saat senja tiba dimana lampu suramadu dihidupkan semua jadi semakin membuat gagah suramadu.

Jika sudah seperti itu harus menyiapkan kamera mirrorless ataupun DSLR karna jarang banget bisa mendapatkan suasana yang sama dan siapa tau langit pada saat itu mendukung agar hasil foto lebih terlihat menakjubkan yang mengundang decak kagum orang yang melihat.

BAGAIMANA CARA BERWISATA DI BAWAH JEMBATAN SURAMADU ?


Kalian ingin juga merasakan bagaimana melintas dibawah jembatan suramadu? silahkan hubungi tour travel pologreat yang menggunakan kapal mesin, selain itu kalian akan dibekali oleh pelampung untuk keselamatan, makanan ataupun snack agar tidak kelaparan saat berada di kapal.

tak usah khawatir jika hujan tiba, kapal pologreat sudah ada ruangan khusus untuk pengunjung yang bisa melindunginya dari panas sinar matahari maupun hujan jadi tetap bisa menikmati panorama sekitar dengan mengintip dari jendela dan didalamnya juga ada alat untuk memasak.

jadi gimana? tidak sabar untuk berwisata di area suramadu? segera hubungi ya biro perjalanan Travel PoloGreat

Share this